• LIKE facebook fanpage, follow akun twitter dan instagram @Purbasari_Indonesia.
  • Setiap peserta yang ikut serta harus mengupload satu (1) foto dengan mekanisme:
    • Foto yang di upload adalah foto terbaik, bisa dengan menampilkan produk Purbasari Lulur Mandi Double Whitening dan hasil before-after penggunaan produk atau bisa juga dengan foto close up/foto seluruh badan (tanpa produk).
    • Foto yang di upload WAJIB memberikan caption/cerita yang menarik.
    • Foto wajib di post kembali di Instagram peserta dengan tag @Purbasari_Indonesia dan menampilkan hashtag #PutriPurbasari2017.
  • Pastikan account medsos kamu tidak berubah dan tidak dikunci selama mengikuti kompetisi foto ini.
  • Periode photo competition berlaku dari 16 Mei 2017- 16 Oktober 2017.
  • Akan ada bi-weekly winner yang mendapatkan paket produk dari Purbasari Indonesia.
  • Pada akhir periode para finalis yang terpilih akan dilakukan pemilihan kembali untuk memperebutkan Juara 1,2,3 dan favorit.
    • Juara 1: Total Hadiah Rp.10.000.000,- & Produk
    • Juara 2: Total Hadiah Rp.7.000.000,- & Produk
    • Juara 3: Total Hadiah Rp.5.000.000,- & Produk
    • Pemenang Favorit: Rp.3.000.000,- & Produk

  • Pemenang berkesempatan menjadi Brand Ambassador serta menjadi model dalam setiap materi promosi Purbasari
  • Foto terpilih akan ditentukan dari voting, kualitas foto, kreativitas foto dan cerita yang paling menarik serta kesesuaian dengan syarat & ketentuan yang berlaku.
  • Keputusan Juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
  • Pihak Penyelenggara berhak menghentikan, merevisi, menangguhkan program ini secara keseluruhan atau sebagian, dengan atau tanpa pemberitahuan.
  • Hadiah akan dikirimkan oleh Penyelenggara ke alamat pemenang.
  • Dengan mengikuti kegiatan ini, Peserta memberikan izin kepada Penyelenggara dan/atau Panitia untuk menggunakan nama, foto dan/atau kemiripannya atau modifikasi dari foto, untuk ditayangkan, tujuan pemasaran, dan iklan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Peserta, baik untuk penggunaan secara terbatas sehubungan dengan promosi atau untuk kepentingan apapun di media cetak maupun elektronik, termasuk internet tanpa batasan waktu.
  • Semua foto yang diupload dilarang mengandung unsur SARA, pornografi, dan hal-hal yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  • Peserta menjamin bahwa materi yang diikutsertakan dan dikirimkan merupakan hasil karya peserta sendiri dan materi tersebut tidak melanggar hak atas kekayaan intelektual pihak manapun.
  • Peserta bersedia bertanggungjawab sepenuhnya apabila foto yang dikirimkan melanggar hak atas kekayaan intelektual pihak lain.
  • Pihak Penyelenggara berhak mendiskualifikasi Peserta/pemenang yang diduga melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.
  • Pengumuman pemenang akan diinfokan lewat social media 14 hari kerja setelah kompetisi berakhir.
  • Seluruh keputusan juri bersifat final dan tidak dapat di ganggu gugat.
  • Kompetisi ini Tertutup untuk karyawan, keluarga, agensi atau pihak ketiga lainnya dari Penyelenggara aktivasi ini.
  • Penyelenggara sewaktu-waktu dapat mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kondisi yang berlaku.
Gimana cara ikut kontes putri purbasari 2017

kontestan

vivi_budiono
vivi_budiono

Vivi Wahyu Indrakusuma
@vivi_budiono

Wanita terlahir dengan segala keunikan dan keindahannya. Hasrat menjadikan diri sebagai pribadi yang sempurna telah mendorong wanita untuk selalu merawat dan merubah diri menjadi lebih lebih baik. Seperti halnya saya yang selalu ingin mempercantik diri dengan alami... perawatan menggunakan Purbasari menjadi hal pokok yang saya utamakan. Segala rangkaian kecantikan Purbasari menarik diri saya untuk selalu menjadikan setiap bagian-bagiannya menjadi bagian dari diri saya sendiri juga para wanita di sekitar saya. #putripurbasari #purbasarilulurmandi #purbasari #putripurbasari #rangkaianperawatanpurbasari

share

eliza.ucrit
eliza.ucrit

Elisa Yunita
@eliza.ucrit

Assalamualaikum.. Hai... Aq Eliza.. Mau berbagi sedikit tentang pengalaman aq pake purbasari.. Dr dlu zaman nya kuliah suka banget main luluran sama kakak & adequ.. Awalnya sih bingung nyari luluran yg bagus pas liat di indomaret jatuhlah pilihan ke purbasari lulurmandi yg warna putih (bengkoang).. Harganya ga bikin kantong kering deh.. Ternjangkau bangettt... Tiap minggu aq suka luluran ya klo ga sempet tangan sama kakinya aja yg penting.. Klo minggu pertama sih sedikit efeknya ya.. Tp itu bikin kulit qta jd lembab & lebih cerah loh.. Tp pas sbln baru keliatan bgd.. Kulit jd halus, berkilau, lebih cerah, wangi & yg pasti bikin qta PD karna lbh glowing loh... Trusted bgd deh lulur mandi purbasari.. Skrng tmn2 sekolah dlu pd bingung koq aq putih bgd skrng.. Pake apa??? Pdhal ga pake apa2.. Search foto2 sekolah jaman SMP & SMA wowww..emang jauh bgd.. Miris bgd deh liatnya.. Udh dekil & kumel.. Ga nyesel tiap minggu luluran... Yuk vote aq yah...

share

erlinaaahalim
erlinaaahalim

erlina halim
@erlinaaahalim

Perempuan Indonesia di kenal sejak dahulu kala akan kecantikan kulitnya. Maka dari itu aku tahu betul kecantikan kulit ku sangatlah berharga. Untuk merawat nya, aku selalu percaya akan produk lokal seperti Purbasari yang telah bertahun tahun terpercaya sebagai produk lulur terbaik di Indonesia. Dengan merawat rutin kecantikan kulit ku, aku semakin mencintai diri ku sebagai perempuan Indonesia yang memilki warna kulit mempesona, halus, cerah dan bersih terawat. Mau tahu rahasia kulit cantik ku? Rahasia nya, Purbasari.

share

erlinaahalim
erlinaahalim

erlina halim
@erlinaahalim

Perempuan Indonesia di kenal sejak dahulu kala akan kecantikan kulitnya. Maka dari itu aku tahu betul kecantikan kulit ku sangatlah berharga. Untuk merawat nya, aku selalu percaya akan produk lokal seperti Purbasari yang telah bertahun tahun terpercaya sebagai produk lulur terbaik di Indonesia. Dengan merawat rutin kecantikan kulit ku, aku semakin mencintai diri ku sebagai perempuan Indonesia yang memilki warna kulit mempesona, halus, cerah dan bersih terawat. Mau tahu rahasia kulit cantik ku? Rahasia nya, Purbasari.

share

larascharis
larascharis

Nesa Laras Syofina
@larascharis

Sejak kecil aku selalu bermimpi untuk menjadi seorang putri. Untuk mewujudkan mimpi itu, aku selalu merawat tubuhku dengan Purbasari serta mengisi hari-hariku dengan kegiatan positif seperti ballet, bersepeda, dan berenang. Lewat ajang ini, aku berharap aku bisa memotivasi para gadis di negeri ini untuk terus mewujudkan mimpi. Atas dilaksanakannya event yang positif ini, aku ucapkan terima kasih dan sukses selalu untuk Purbasari

share

mutiaramadhini
mutiaramadhini

Mutiara Ramadhini
@mutiaramadhini

Bukanlah perkara mudah bagi seorang perempuan dengan menjaga kecantikan dirinya, luar dan dalam. Kehadiran Purbasari diharapkan bisa mempermudah wanita Indonesia khususnya Agar bnatyilllll

share

marvella_sutjiadi
marvella_sutjiadi

Anjanette Marvella Sutjiadi
@marvella_sutjiadi

You never know which door will lead you towards your dreams, until you have the courage to walk through it , I got the courage after I use @purbasari_indonesia 's Product, that take cares of my skin really well

share

Trievadhya_Kartasasmita
Trievadhya_Kartasasmita

Puteri Shofa Vindyawati Kartasasmita
@Trievadhya_Kartasasmita

Setiap wanita itu cantik apapun warna kulitnya Kulit putih bukanlah standar ukuran kecantikan satu-satunya. Karena cantik tak terbatas oleh warna kulit yang kita miliki. Kita juga harus bangga dengan kulit gelap.Tanpa peduli, ras dan suku yang memang disiciptakan Allah secara berbeda-beda. "Wanita yang cantik adalah wanita yang tak harus memiliki kulit putih, padahal standar kecantikan yang sesungguhnya bukanlah berdasarkan warna kulit, mempunyai kulit yang putih dan cerah belum tentu bisa dinilai sebagai wanita cantik. Karena esensi dari kulit yang cantik itu adalah kulit yang sehat, bersih dan terawat. Akibatnya wanita memiliki kulit gelap atau berwarna sawo matang tentu saja cukup menurunkan rasa percaya diri. Di indonesia sendiri beragam warna kulit dari sabang sampai ke merauke, kulit kuning langsat, sawo matang, dan hitam bukan berarti kita jelek lho, tapi kita ini berbeda, n perbedaan itu sangat menyenangkan cantik itu cerah. Aku lebih bersyukur dan bangga karena di anugerahi kulit yang sehat dan memiliki ciri khas wanita Asia. Bahkan bagaimana kita menjaga kulit agak tetap berseri n tetap sehat walau seharian dengan segala aktivitas yg padat diluaran sana yaitu salah satunya dengan memakai Lulur mandi bengkoang +whitening Body scrub. Paduan dua whiteningnya yaitu ekstrak bengkoang dan whiteningnya mampu membuat kulit tampak lebih cerah, halus, n lembut. Scrubnya mampu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati n moisturizernya menjaga kelembaban kulit. Jadi aku makin percaya diri saja Terimakasih Purbasari Lulur mandi..

share

x