Profil

@Lifasidha

sebagai seorang model freelance yang harus kita rawat adalah kebersihan dan kecerahan kulit dong ya, kadang suka kesel banget dengan make up yang numpuk dan akhirnya buat kulit Lifa makin kusam, Tapi Lifa gak kehilangan akal nih lifa gak tau malu untuk tanya ke temen lifa yang kulitnya putih bening bersih udah kayak artis lah pokoknya, dan kalian tau apa jawaban dia? Cintailah produk Indonesia yang bahan nya berasal dari Indonesia jeng jengg purbasari bengkoang sudah menyulap kulit teman dan lifa menjadi bersih dan bercahaya lo, setelah aku mencoba sendiri baru aku percaya bahwa purbasari memang cucok untuk kulit cantik Indonesia ini ceritaku mana cerita kalian

share

Lifasidha
Lifasidha - JAWA TIMUR
  • Pendidikan :
    S.I.kom
  • Hobby :
    menyanyi,memasak,olahraga
  • Penghargaan :
    juara 1 sepak takraw putri jawa timur
x